بسم الله الرحمن الرحيم
[Sabtu, 28 Juni 2008 23:02 WIB]
RATUSAN TKI KEMBALI DIDEPORTASI
Pangkal Pinang: Sebagian besar dari mereka berasal dari Pulau Jawa dan Sumatra. Mereka masuk ke Malaysiadengan paspor turis.
-www.metrotvnews.com-

saturday night

Seperti biasanya, setiap malam saya menghabiskan waktu di kampus tercinta -muehehehe- dengan berhadapan dengan sebuah compie maupun lappy. Entah itu ada tugas maupun tidak. Setiap malam kampus ini selalu ramai dengan orang-orang, kampus FTif adalah kampusnya para “manusia malam” yang bekerja efektif di malam hari..hehehhe. Untuk Sistem Informasi sendiri, lab dan RK adalah tempat yang paling ramai. Kebanyakan orang-orang mengerjakan tugas, proyek, tugas akhir, dan lain-lain. Mungkin kalau dihitung-hitung kampus FTif mungkin paling banyak menghabiskan biaya listrik. Gimana gak besar?? wong tiap hari listrik nyala terus dipakai anak-anak. AC terus menyala, komputer yang ada di lab selalu setiap menyala menunggu para mahasiswa menggunakan untuk berbagai macam keperluan (contoh: belajar, ngegame, garap proyek, iseng, dll). (lebih…)

Iklan

بسم الله الرحمن الرحيم

[Sabtu, 28 Juni 2008 20:04 WIB]
KONSUMSI TINGGI MENYEBABKAN KRISIS LISTRIK
Jakarta: Peningkatan konsumsi tak seimbang dengan perningkatan pasokan sehingga cadangan listrik tinggal tersisa 20 persen. Pemerintah membentuk tim audit.
-www.metrotvnews.com-

badan capek bgt

Setelah kepengurusan KMSI 2007-2008 mengadakan SUSI (Sidang Umum Sistem Informasi) mulai tanggal 16 Juni-28 juni 2008 di Jurusan Sistem Informasi, yang membahas laporan pertanggungjawaban kepengurusan, SC –Steering Committe-, mahasiswa baru 2007, pembahasan AD/ART, dll, akhirnya mengesahkan KAGAMA baru untuk kepengurusan 2008-2009. Pemilihan kagama yang diikuti oleh 2 calon, yaitu saudara Setiyono (5206100045) dan saudara Hatta Bagus Himawan (5205100067) sayangnya kurang menggelora pada waktu itu. Aura kampanye dan suksesi kurang begitu terasa, mungkin saat itu banyak warga KMSI yang sudah pulang atau sibuk dengan urusannya sendiri. Kedua calon ini datang dengan membawa misi masing-masing. (lebih…)

بسم الله الرحمن الرحيم

[Minggu, 22 Juni 2008 15:08 WIB]
Blora: Warga Blora, Jawa Tengah, tampaknya tak antusias mengikuti pilkada Jateng. KPUD Blora mengakui banyak warga yang tidak mendapatkan kartu pemilih.
-www.metrotv.com-

alhamdulillah..ujiannya selesai..

setelah membusuk di kampus (tepatnya ruang keluarga KMSI) beberapa hari menyelesaikan tugas suci akhirnya selesai juga (hemph..dipaksa dan dianggap selesai..muehehe).Akhirnya mulai bisa menikmati dunia ini..^^

setelah demo ke mas kholes, saya menghabiskan waktu malam hari..di RK lagi..mueheheh, emang saya ndak bisa lepas dari ruang keluarga di himpunan saya. Kalau biasanya anak-anak ada sekarang entah kemana, rasanya sehabis demo itu anak-anak menghilang dari muka bumi sistem informasi..hehehe..aneh sekali, kampus serasa sepi. Dan akhirnya datanglah si azlan, si zaldy, dan si arief ke RK..dan bisa ditebak apa yang terjadi. Kami akhirnya maen PES 2008 (muehehe). Keajaiban datang pada saya hari itu, saya bisa menahan imbang arief dengan zaldi. Masing-masing dengan skor 1-1..(Thanks God..baru kali ini maen gak malu-maluin..^^)..ternyata keberuntungan saya lanjut dengan menahan Gus Muha..muahahahha..!!

(lebih…)

بسم الله الرحمن الرحيم
[Rabu, 18 Juni 2008 14:09 WIB] KRI ARUNG SAMUDERA TIBA DI PELABUHAN TENAU KUPANG
Kupang: KRI Arung Samudera yang terdampar di Darwin, Australia, tahun lalu, akhirnya tiba kembali di Indonesia. KRI ini terdampar karena dihantama badai, setahun lalu. -www.metrotvnews.com-

“Surabaya tetep panas”

Fiuh, setelah semalaman berkutat di ruang keluarga KMSI..saya balik ke rumah (yang kira-kira jaraknya cuma 2 menit dari kampus..hehehe). Balik ke kamar ketemu soulmate saya.. kangen – kangenan .. hemph.. dipeluk.. rasanya enak sekali. Apalagi si bantal yang empuk dan si guling yang lama ditinggalkan..muehehe. Tapi kok rasanya ada yang aneh..keringet saya mulai bercucuran dan pikiran saya mulai tidak karuan.. opo`o iki rek? kamar kok panas??

Akhirnya saya mengungsi ke kamar lain.. tapi tetep saja “panas”. Akhirnya ditemani pengikut setia saya “National A.C Electric Fan F-EH 308” duduk di depan compie. Dan sedikit merasa adem hehehe..

(lebih…)

بسم الله الرحمن الرحيم.

“[ Jum’at, 13 Juni 2008 ]
Geng Nero Resahkan Warga Pati, Jawa Tengah
Suka Hajar Siswi SMP dan Merekamnya”
-www.jawapos.com-

¤First Posting¤

Hemph,akhirnya bikin blog lagi..di wordpress lagi..setelah lupa password (..lagi..dan lagi…), but semangat ngeblog masih tetep berkobar saudaraku seperjuangan..takkan kenal waktu dan tak kenal tempat.semangat dan niat itu selalu berkobar..(tapi yah itu,variabel niat tidak berbanding lurus terhadap variabel pembandingnya yaitu realisasi)..hehehehehe..

Tadi denger berita di salah satu tipi swasta, geng anak muda jaman sekarang berulah lagi..(cckkck..anak muda jaman sekarang..-merasa sudah tua-)..menganiaya anak cewek yang satu sekolahnya atau sekolah lain (ealah..cewek ko` ngunu)..dan konyolnya mereka dianiyani oleh GENG NERO gara-gara mereka dianggap..sekali lagi saudara-saudara dianggap..dianggap secara sepihak oleh geng ini menyaingi, menyamai gaya mereka. Entah soal gaya rambut, pakaian, atau yang lain (*nek menyaingi masalah sensiitif gmn yah..hehehe*)..yasudahlah mungkin dengan berita ini masyarakat diingatkan klu jaman skrg sudah berbeda jauh..dimana tata krama entah dikemanakan (..paling-paling ketlisut,opo lali ndeleh nang endi..hehehe)..Maka dari itu yang punya anak, ayo diawasi..jangan sampe our children bisa masuk dalam limbah kenistaan…heheheheh

Posting pertama..doakan bisa posting lagi dan lagi..dan sampai seterusnya..hehehhe…Soalnya saya kadang lupa klu punya blog..hihihih…dulu bikin di friendster, lalu wordpress, lanjut blogger, akhirnya wordpress lagi..mbulet ae..

anyway thanks to My God (Allah SWT) atas semua ini…

20:15
@ RK

Iklan